Sabtu, 08 Juli 2017

Profil Saya: I Dewa Agung Wahyu Arinatha

Haii, para pencinta hewan yang sering disapa "Guguk"
Perkenalkan nama saya I Dewa Agung Wahyu Arinatha
Bisa dipanggil Gung Wahyu
Saya bersekolah di SMP Negeri 9 Denpasar

Saya mulai aktif dibidang IT sejak kelas 7 SMP, pada awalnya iseng ikutan klub IT disekolah namanya "SPENSYA IT COMMUNITY" atau disingkat " SIC ", blog saya pertama kali itu berjudul "Handphone Kekinian". Kini saya mengangkat sebuah blog yang berjudul "THE DOG'S (Si Anjing)" yang memberi pembelajaran seputar informasi tentang konservasi anjing tak luput juga apapun yang menyangkut anjing ini .Kali ini saya mengikuti lomba TDC8 yang diselenggarakan oleh SMAN 1 DENPASAR.
yang mengambil tema "CONSERVAFTION OF THE ANIMALS".

Kenapa saya membuat blog ini, karena kertertarikan saya terhadap anjing khususnya di Bali, namun saat ini kegelisahan yang kita rasakan terhadap anjing di Bali maupun di Indonesia kini, yang tak dirawat, diliarkan oleh pemiliknya, dan menyebabkan perkembangan rabies di Bali cukup meningkat dari tahun ke tahun, dikitnya sifat keingin tahuan terhadap anjing yang berstatus konservasi ini, anjing juga bisa dikonservasi bukan hanya bintang lainnya, anjing pun bisa, karena anjing sama seperti mereka,harapan saya kedepannya kepada para pembaca blog ini, agar kita saling memikirkan apa yang akan terjadi di kemudian hari,Anjing anjing berstatus satwa konservasi yang khususnya berada di Indonesia jangan sampai nasibnya seperti Macan Bali, yang sekarang hilang oleh peradaban,
Ayo kita kembangkan dan rawat anjing lainnya yang merupakan sahabat baik manusia dari zaman ke zaman, kesetiaan melebihi kesetiaan hewan lainnya.
"Jika bukan kita yang memulai, siapa lagi?"
Suksmaa.

0 komentar:

Posting Komentar